Senin, 04 Februari 2013

Pengasihan : hizib Nabi Yusuf

Assalamualaikum, saya mau share nie amalan pengsihan nabi yusuf namanya hizib nabi yusuf yang katanya
mempunyai aura yang sangat kuat untuk menaklukan lawan jenis, amalan ini di share oleh bang Nicosyah alam dan ane temuin amalan nie di wong alus web, untuk mengefektifkan waktu langsung saja baca amalan di bawah ini :


 hizib yusufnya

untuk penyatuan,   sholat hajat selama 3 hari. dan di mulai pada malam selasa .
 setelah salam baca :

1.Lailahaillalah 100x, istighfar 100x dan sholallah ala muhammad 100x.
 2. Syahadat 1 x, allohumma sholli ala sayyidina muhammad, allohumma sholli ala nabi yusuf alaihissalam (3x)
 3. Tawasul :

a. bismillahirrahmaanirrahiim biniyati liridho illahi taala wa rohmatiihi, wataufiqihi, wahidayatihi, wanuuri subhanahuwataala alfatiha..
 b. Illahadroti nabyyil musatofa muhammadin sholallahualaihiwassalam alfatiha. .
 c. Illahadroti sayyidina abu bakrin, wa umar, wa ustman, wa ali radiyallahuanhu alfatiha. .
 d. Illahadrati malaikat jibril, wa mikail, wa israfil, wa izrail alfatiha. .
 e. Illahadroti nabi yusuf bin yakub bin ishaq alaihissalam alfatiha. .
 f. Illahadroti syekh abdul qodir jaelani alfatiha. .
 g. Wakhususon man ajaazani nico syahrir alfatiha. .
 h. Illahadroti muslimin wa muslimat alfatiha. .
 i. Illahadroti (nama kakek dan nenek) alfatiha. .
 j. Illahadroti (nama bapak dan ibu) alfatiha. .

4. Alfatiha, al ikhlas, alfalaq, annas
 5. Yaarhamarrahiimiin (3x)
 6. Bismiilahirrahmaaniraahiim, bismillahi allahumma ya Allah, ya Allah, ya Allah, ya allah, ya muhammad, ya muhammad, ya muhammad ( doa pembuka ) (3x)
 7. Surat yusuf ayat 31 (93x)
 8. Surat yusuf ayat 4 (93x)
 9. Allahuma inni as aluka bihaqqi nabi yusuf faman nadzoroni la akliha wala asyrobiha wanaumiha illamajnuunim mahabbati . . (fiiquluubinnas/ fiiquluubinnisaa’i/ nama target)

allahumma layyili qolbahaa ( tahan napas )

jaakaminni bibarokati kalamillahi taala yuhibbu nahum kahubbillahi walladzi amaanu asyaddu hubbalillahi zuyyina linnasi hubussyahawati minaninisa’i walbanina walqona thiril muqong thoroh (41x)

lalu ketika semua sudah selesai tarik nafas visualisasi kan batin seolah menyerap energi sekitar simpan di dada dan tiupkan ke tangan visualisasikan batin di tangan terkumpul sebuah energi lalu usapkan ke wajah visualisasikan energi tersebut kita usapkan ke wajah kita sambil baca wanuryusuufi wajhi fammarroani habbani angkat ke kepala turunkan ke tengkuk lalu ke dada tahan nafas di dada bayangkan banyak orang di depan kita memandangi kita dengan terpesona kemudian kita tersenyum lalu mereka pun terpanah dengan senyum kita.

2. Kalo bacanya dengan nama target maka bayangkan wajah target tersenyum pada kita, lalu baca alhamdulillah dan tutup sholawat fatih
 sesudah semua selesai jangan langsung tidur tapi kita meditasi dulu dengan cara olah nafas, tarik nafas perlahan sambil ucapkah Allah dalam hati lalu ucapkan Hu dalam hati saat mengeluarkan nafas. .
 kira2 5 – 10menit. .

nah setelah penyatuan 3 hari semuanya selesai baca penajamnya tiap sholat fardhu, sholat dhuha,dan (sholat hajat malam dengan air di gelas putih tanpa ada warna supaya cepat menyatu)
 (baca doa pembuka 3x, ayat 31 7x ayat 4 7x doa 3x dan doa kunci 1x)
 dimulai subuh hari kamis. .

jika sudah menyatu, dan ingin keluar rumah maka baca doa kuncinya 7x lalu ditiupkan ke tangan dan usapkan ke wajah secara merata. .

dalam mengamalkan sebaiknya hindari perbuatan2 yang berbau negatif supaya energi yang sudah tersimpan tidak terbuang sia sia. .

wallahualambisshoaf ilmu hanyalah media. Sholat dan puasa sebagai sarana penunjang , guru sebagai pembimbing, kita hanya bisa ikhtiar, tawakkal, dan istiqomah
 karena semuanya hanya Allah yang menentukan. .

Catatan : mohon digunakan untuk kebaikan
kunci menggunakan amalan ini adalah yakin kepada allah SWT

SUMBER : WONG ALUS

9 komentar:

Rizal mengatakan...

Maf mas bro..ingin nanya ne..pada doa yang..allhumma inni...mana yg benar ni,mahabbati atau mushobati...dan apa guna air digelas dn cara kerjainnya thanks..wass

Anonim mengatakan...

klo menurut ane si mahabati... krn itu kan artinya kecintaan

Anonim mengatakan...

saya mau nanya.. Nama kakek dan nenek, nama ayah dan ibu siapa itu?? Terus sesudah penyatuan baca doa 3x.. Doa apa itu?? Sama baca doa kunci 1x, doa kunci nya yg mana??

w4hyu mengatakan...

Terima kasih Gan, sangat bermanfaat nih

Anonim mengatakan...

mohon izinkan amal ya

rohmawan supriatna mengatakan...

assalamualaikum
izin pengamalkan nya

#terima kasihanlopy

Liburan murah ke Bali mengatakan...

Assalammu alaikum mas brow
makasih atas amalanya
dan mohon ijin untuk mengamalkanya

amin muhammad mengatakan...

mohon ijin mengmalkannya ....

Anonim mengatakan...

Mohin ijin untuk mengamalknya